Cara Paling Ampuh Dalam Sembuhkan HIV/AIDS

Cara Paling Ampuh Dalam Sembuhkan HIV/AIDS => Solusi tepat bagi anda yang sedang mencari pengobatan untuk penyakit HIV/AIDS kami rekomendasikan untuk anda obat herbal Ace Max’s, aman di gunakan untuk berbagai jenis penyakit termasuk HIV/AIDS.

Mengenal Penyakit HIV/AIS
Penyakit HIV/AIDS adalah penyakit yang paling ditakuti oleh masyarakat karena belum ditemukannya vaksin atau obat yang bisa menyembuhkan penyakit tersebut. Penyakit AIDS (Acquired Immunodeficiency Syndrome) disebabkan oleh virus HIV (Human Immunodeficiency Virus). Virus mematikan ini akan menyerang sistem kekebalan (imun) tubuh yang membuat tubuh kehilangan kemampuan untuk melawan penyakit, sehingga tubuh akan lebih rentan terhadap berbagai macam penyakit. Mengenali gejala awal dari HIV untuk melakukan deteksi dini sangat dianjurkan karena gejala awal pada setiap orang berbeda. Artinya, jika gejala ini tidak segera diobati, maka bisa menyebabkan penyakit HIV AIDS yang merupakan penyakit mematikan. HIV AIDS timbul sebagai dampak berkembangnya virus HIV di dalam tubuh. Gejala-gejala yang muncul dari HIV bisa mempengaruhi seseorang secara perlahan dan bertahap. Setelah virus masuk ke tubuh seseorang, maka virus akan berkembang dengan sangat cepat. Virus ini akan menyerang limfosit CD4 (sel T) & menghancurkan sel- sel darah putih sehingga berpengaruh pada sistem kekebalan tubuh. Setiap tahapan dari infeksi akan menunjukkan gejala yang berbeda pada setiap orang. Tahap awal dari infeksi virus ini biasanya tidak menunjukkan tanda- tanda atau gejala apapun, gejala baru akan muncul setelah dua sampai empat minggu pertama setelah terinfeksi virus. Seseorang mungkin mengeluh mengalami sakit kepala yang berat dan persisten disertai dengan demam. Seperti dilansir menshealth.about.com, ketika seseorang terinfeksi, maka gejala atau tanda awal yang muncul terkadang mirip dengan influenza atau infeksi virus sedang.

Gejala Penyakit HIV/AIDS
  • Demam. Suhu tubuh mencapai 38 derajat Celsius dan biasanya diikuti sakit tenggorokan, pembengkakan kelenjar getah bening dan kelelahan.
  • Nyeri Otot. Virus HIV biasanya menyerang kelenjar getah bening yang merupakan bagian dai sistem imun. Kelenjar ini berada di ketiak, paha dan leher, sehingga menyebabkan nyeri otot.
  • Ruam Kulit, Terdapat bercak kemerahan di sekujur tubuh.penyakit hiv/aids
  • Mual, Muntah, dan Diare.
  • Berat Badan Turun. Penurunan berat badan terjadi karena diare yang berkepanjangan dan penyerapan asupan gizi yang tidak maksimal.
  • Batuk Kering
  • Radang Paru-Paru
  • Kebas dan Rasa Kesemutan
  • Infeksi Jamur
  • Perubahan pada kuku. Seperti mudah patah, rapuh dan perubahan warna.
  • Berkeringat di malam hari
  • Mudah dan sering lelah

Pengobatan Penyakit HIV/AIDS Dengan Obat Herbal Ace Max’s


Cara Paling Ampuh Dalam Sembuhkan HIV/AIDS => Cara mengobati penyakit HIV/AIDS dengan Ace Max’s menjadi salah satu obat yang sangat efektif untuk membantu HIV/AIDS . Karena kandungan kulit manggis dan daun sirsak dalam Ace Max’s mengandung senyawa aktif yang sangat membantu dalam proses pemberantas virus penyebab HIV/AIDS. Ace Max’s sendiri telah lulus uji laboratorium dan telah terdaftar DEPKES RI P-IRT No.113317506253 sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Manfaat Kulit Manggis Untuk Kesehatan

Ekstrak kulit manggis mampu dengan cepat untuk membunuh virus-virus yang menyerang sistem imunitas (kekebalan tubuh) tubuh penderita HIV. tak hanya untuk membunuh virus HIV, ekstrak kulit manggis juga mampu untuk membangun kembali sistem kekebalan tubuh yang menurun. Kandungan antioksidan (xanthone) yang tinggi pada kulit manggis berkhasiat untuk mengobati penyakit terutama HIV/AIDS hal ini diperkuat dengan penelitian dari Dr.Ir.Raffi Paramawati.Msi.

Penelitian yang dilakukan oleh Chen et al dari china pada tahun 1996 membuktikan juga bahwa Xanthone pada kulit manggis mampu untuk menghentikan perkembangan virus sehingga tidak menyerang kembali sistem kekebalan tubuh penderita HIV/AIDS.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Sementara itu ekstrak daun sirsak pada tiap botol Ace Max’s mengandung senyawa antioksidan yang cukup tinggi juga. kandungan senyawa antioksidan yang ada dalam daun sirsak bernama ilmiah acetoginins. Khasiat Acetogenins dalam daun sirsak mampu untuk menyerang virus HIV dan membangun sistem kekebalan tubuh tak hanya membangun sistem kekebalan tubuh, acetogenins juga berkhasiat untuk menghambat sekaligus mengancurkan sel sel kanker dengan daya kerja 10.000 kali lipat dibandingan dengan kemoterapi.

Sehingga dari kedua bahan Ace Max’s dapat disimpulkan bahwa kandungan dari kedua bahan Ace Max’s yakni kulit manggis dan daun sirsak mampu untuk meringankan sekaligus mengobati penyakit HIV/AIDS yang gampang dan mudah tanpa harus menjalani pengobatan kemo maupun medis. hanya dengan mengkonsumsi Ace Max’s sebagai obat untuk penyakit HIV/AIDS.

Pesan Sekarang Obat Untuk Penyakit HIV/AIDS Ace Max’s

Itulah informasi tentang penyakit HIV/AIDS dan cara mengobati penyakit HIV/AIDS dengan obat herbal, semoga dapat bermanfaat dan menjadi jalan penyembuhan bagi anda yang sedang membutuhkan.

1 komentar:

  1. Apakah ada yg sembuh dari hiv... 1 dri semua orang di muka bumi ini kali... semoga para ahli bisa temukan obat nya...

    BalasHapus