Cara Paling Ampuh Dalam Sembuhkan Gondok

Cara Paling Ampuh Dalam Sembuhkan Gondok => Kami senantiasa hadir untuk memberikan informasi semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk anda yang sedang membutuhkan pengobatan tradisinal. Berikut kami informasikan tentang penyakit gondok dan bagaimana mengobati penyakit gondok dengan obat herbal Ace Max’s terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Penyakit Gondok
 
Penyakit gondok adalah pembengakakan atau benjolan besar pada leher sebelah depan (pada tenggorokan) dan terjadi akibat pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Kebanyakan penyakit gondok disebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan. Demikian pula, kekurangan yodium pada wanita hamil kadang-kadang menyebabkan bayi meninggal dunia bayi dilahirkan dengan kelambatan mental dan atau tuli (kretinisme). Hal ini dapat terjadi, walaupun ibu tidak menderita penyakit gondok.

Adapun gejala penyakit gondok antara lain :
 
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Seringkali merasakan dengungan di telinga

Faktor Penyebab Penyakit Gondok


Penyakit gondok disebabkan oleh ganguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Selain itu penyakit gondok juga terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan penyakit gondok bersifat endemik.

Cara Paling Ampuh Dalam Sembuhkan Gondok Dengan Obat Herbal Ace Max’s


Cara Paling Ampuh Dalam Sembuhkan Gondok => Ace Max’s terbuat dari dua bahan alami multikhasiat yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan utama tersebut memiliki kandungan nutrisi dan juga khasiat yang sangat tinggi yang mampu menekan peradangan yang terjadi pada gondok dengan cara yang lebih alami dan juga aman tanpa efek samping.

Manfaat Kulit Manggis Untuk Kesehatan

Kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai macam manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi daripada buah yang lain. Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Daun sirsak memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Testimoni Penyakit Gondok Dengan Ace Max’s

Nama : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan Herbal ACE-MAX’S obat penyakit Gondok oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Pesan Sekarang Produk Kesehatan Ace Max's

Ace Max’s obat yang efektif dalam sembuhkan penyakit gondok, tidak usah ragu untuk konsumsi obat herbal dari Ace Max’s karena 100% alami tanpa campuran zat kimia sedikitpun. Semoga dengan Ace Max’s menjadi solusi yang paling aman untuk menyembuhkan penyakit gondok yang anda keluhkan.

0 komentar "Cara Paling Ampuh Dalam Sembuhkan Gondok", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar